English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified



Tempat Tutorial Blog

Berisi Tentang Seluruh Informasi,widget,panduan Dan Segala macam Tutorial Blog lainnya

Berbagai Cara Bisnis Online

Tempatnya Informasi Bisnis Online Beserta Tips-Triknya

Berbagai Info Tentang SEO

Tempat Berbagai Informasi Tentang SEO,Tips & Trik Dsb.
Tempatnya Informasi,Tips Trik Tentang Komputer,Tutorial,Download,Belajar Microsoft Dan Program Lainnya

Jumat, 22 Januari 2010

Rata-Rata mereka menghabiskan 5 tahun hidup mereka di toilet

Organisasi Toilet Dunia (WTO) didirikan pada tahun 2001 pada sebuah konferensi untuk para profesional toilet yang diadakan di Singapura. Saat ini organisasi memiliki 200 anggota, termasuk Rusia. Pada konferensi yang sama, Organisasi Toilet Dunia menyatakannya sebagai hari libur internasional, World Toilet Day, yang dirayakan pada tanggal 19 November.

Toilet Umum Jaman Romawi Kuno

Seperti industri lainnya, industri toilet bukanlah tanpa kerja. Di satu sisi, WTO mengkompilasi peringkat internasional toilet umum dan menandainya dengan bintang, seperti hotel. Sebagai contoh, Singapura dan Cina sudah membuat toilet bintang-5 . Di sisi lain, sekitar 42 persen dari penduduk masih memiliki sanitasi yang buruk. Salah satu isu yang paling menantang di semua negara adalah penghapusan baris dalam toilet perempuan. sejarah Toilet dunia membuktikan bahwa semua bangsa secara independen satu sama lain menemukan masalah yang sama dan menemukan solusi serupa.

* Toilets diperkirakan dibuat sekitar 5.000 tahun yang ditemukan di Kepulauan Orkney dekat pantai Utara Skotlandia. Ada selokan-selokan mengalir di bawah tanah liat dipasangi toilet.

* Para arkeolog menggali utilitas drainase pengalihan limbah dan kemudian di luar kota dalam kota kuno Mohenjo – daro, Pakistan. Keperluan itu lebih dari 4.000 tahun.

* Kaisar Cina Dinasti Barat Khan yang tinggal sekitar 200 SM sudah dikubur bersama batu kursi dengan lengan kursi dan tangki pembuangan.

* Sistem pembuangan kotoran Romawi adalah sistem yang paling canggih untuk pengalihan air limbah pada waktu itu. Kustodian harus menggunakan perahu untuk bergerak sepanjang terowongan bawah tanah yang berdiameter 5 meter.

Di abad pertengahan pencapaian peradaban kuno terlupakan. Penduduk kota-kota Eropa tidak terganggu dengan sanitasi dan membuang isi dari mangkuk toilet mereka tepat di jalanan. Bangsawan Perancis melegakan diri di istana tangga, balkon, atau di dinding ceruk di bawah semak-semak yang dipangkas sempurna taman mewah yang kini dikagumi oleh wisatawan dari seluruh dunia. Ketika bau busuk menyeruak dan menjadi tak tertahankan, seorang raja dengan orang-orang akan pindah ke istana lain. By the way, ini adalah pertama kali ketika Perancis mengklaim dirinya sebagai pemimpin dalam produksi parfum. Daripada membuat toilet yang benar, orang Perancis bersaing dalam menciptakan parfum yang akan menutupi bau busuk. Pada masa-masa mandi dianggap tidak sehat, karena itu diciptakan parfum dengan aroma yang kuat adalah untuk menutupi dari bau tubuh yang kotor.

Tidaklah mengherankan wabah pes, kolera dan penyakit menakutkan lainnya menyebar seketika. bangsa Eropa menyadarinya pada abad ke-19 dan mulai berpikir tentang membangun sistem pembuangan limbah.

Toilet Porcelain

* Kembali pada hari Leonardo Da Vinci disarankan memperbaiki toilet. Dia membuat rancangan pasokan air, dan limbah dan sistem ventilasi. Namun, si jenius terlalu maju untuk zamannya dan proyek ditinggalkan tanpa diteruskan.

* Pada 1596, Sir John Harrington membuat kloset air dan memberikannya kepada Ratu Inggris Elizabeth. Penemuan tidak dianggap karena kurangnya saluran air. Untuk menyiram, air harus secara manual dituangkan ke dalam tangki limbah.

* Pada tahun 1775, ketika pipa sudah ada di London, penemu Alexander memperhalusnya.

* Sebuah versi Rusia lemari air ini dirancang oleh seorang insinyur militer Vasily Blinov. Tepat 130 tahun yang lalu ia disajikan di Laboratorium Universitas Sultan . Perangkat menampilkan katup hidrolik berbentuk pipa melengkung memisahkan isi dua mangkuk. Akibatnya, setengah ember pupuk kandang kuda dibuang di mangkuk menghilang segera setelah itu ditutup dengan seember air.

* Kaisar Alexander II adalah orang pertama yang menggunakan kloset air. Sepuluh perangkat itu dibuat oleh pabrik porselen Kornilivy bersaudara.

* produksi perangkat porselen dimulai pada tahun 1909 oleh perusahaan Spanyol Unitas

Di Rusia toilet umum pertama dibangun di Saint Petersburg pada tahun 1871. Toilet mewakili sebuah gubuk dipanaskan dengan oven bata Rusia dibangun di atas sebuah lubang sampah. berhasil, dan segera memerintahkan para pejabat kota untuk membangun lebih 42 toilet.pravda.ru


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Rata-Rata mereka menghabiskan 5 tahun hidup mereka di toilet"

Posting Komentar